Jum’at (4/1) bada maghrib, Alhamdulillah Jemaat Manislor mendapat kunjungan dari 10 Mahasiswa  yang tergabung dalam anggota PMII kuningan (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Rombongan PMII itu disambut dengan hangat oleh Mubaligh Aang, Ketua Jemaat Manislor dan 15 Khudam.

Bertempat di Rumah Misi,  Apakah Ahmadiyah itu? merupakan tema yang diperbincangkan. Sebelum melanjutkan perbincangannya para tamu disuguhi jamuan sate kambing “Terimakasih makan satenya enak pisan euy sampe nambah” ujar salah seorang anggota PMII. Setelah makan  acara pun dilanjutkan kembali yang dipimpin oleh Mubaligh Aang dan Bapak Nurhalim, Ketua Jema’at Manislor. Dalam Perbincangan mereka menanyakan kronologis penyerangan manislor.

Tak terasa waktu semakin larut bintang pun menunjukkan sinarnya. Mereka sangat tertarik dengan perbincangan apakah ahmadiyah itu. ”Wah seru sekali,  tak seperti yang dibayangkan saya banyak tahu sekarang sayangnya waktu sudah malam, ternyata Ahmadiyah itu benar-benar islam sejati yang cinta damai tak seperti orang lain bilang. Bener kata pepatah tak kenal maka tak sayang”, ujar Anggota PMII asal bojong manis. Sekitar pukul 22.00 WIB mereka berpamitan pulang.

Advertisements