(30/8) Pengurus Waqf-e-Nou Cabang Manislor laksanakan pemilihan kepengurusan baru. Bertempat di Mesjid An-Nur kurang lebih 300 orang turut hadir dalam acara ini. Para undangan sangat antusias mengikuti acara mengingat pemilihan kepengurusan ini hanya dilaksanakan 3 tahun sekali.

Pembacaan ayat suci Al-qur’an menjadi pembuka dalam acara pemilihan ini. Dari beberapa tahap pemilihan akhirnya Bapak Dana Ahmadi lah yang mendapatkan karunia untuk meneruskan tugas dari Bapak Abu Kosim sebagai sekretaris Waqf-e-Nou cabang Manislor.

images.png

Kelas Tajwid menjadi salah satu program Waqf-e-Nou dari kepengurusan bapak Dana Ahmadi. Kelas Tajwid ini dilaksanakan setiap Sabtu Malam dan khusus untuk anak Waqf yang duduk dibangku SMP dan SMA. Selain belajar ilmu tajwid terkadang dalam kelas tersebut diselingi beberapa kegiatan belajar yang dapat mengembangkan keahlian anak-anak Waqf sejak dini. Sepertibelajar syair, pidato dan sebagainya.Tanpa mengurangi kecintaan terhadap anak-anak Waqf-e-Nou yang duduk dibangku SD, untuk kedepannya mungkin akan diadakan juga kelas khusus untuk tingkat SD.

gambar-kartun-anak-anak-muslim-sholeh-mau-mengaji.jpg

Bapak Dana Ahmadi berharap, “Semoga kedepannya data Waqf-e-Nou Cabang Manislor tertata dengan baik dan disusun berdasarkan usia. Anak Waqf-e-Nou memiliki jiwa waqf yang nantinya setelah 15 tahun ke atas bisa mengisi pembahasan untuk mewaqafkan diri.”Selain itu beliau pun perpesan untuk anak SD dan TK agar dibiasakan mengikuti kegiatan Jemaat, hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk menanamkan ruh waqf dalam diri anak terhadap suatu pengkhidmatan. (Lusi, Nisa, Indri)

Advertisements